SOLOPOS.COM - Jodha di serial Jodha Akbar (Youtube.com)

Jodha Akbar ANTV episode 558 malam ini berkisah Jodha dan Rahim yang menyamar untuk menyelamatkan hidup Jalal.

Solopos.com, SOLO – Jodha Akbar ANTV, Senin (24/8/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Rukaiya marah besar dengan Hosyiar karena Jodha lebih memilih Salim menjadi orang kepercayaannya untuk mengurus bisnisnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu Jodha dan Rahim menyamar untuk mendekati sarang penjahat. Rahim meminta kepada pemimpin penjahat agar diizinkan tinggal di tempat mereka. Rahim meminta membujuk pemimpin itu untuk mengizinkan tinggal. Rahim berjanji akan memberikan makanan dan hiburan untuk mereka. Pemimpin penjahat itu pun setuju.

Rukaiya meminta agar rempah-rempah pesanan Turki diserahkan olehnya. Ratu Salima menolaknya karena ia bertanggung jawab atas apa yang diperintahkan oleh Jodha. Rukaiya semakin jengkel, ia pun mengambil surat pesanan rempah-rempah dari Turki secara diam-diam.

Jodha dan Rahim memberikan obat herbal untuk mengobati para prajurit. Saat mengobati prajurit, Jodha mencari tahu informasi tentang Jalal.

Nisar meminta Jodha untuk menari di acara yang akan digelar pada malam hari. Ia meminta Jodha melepaskan kerudungnya. Nizar ingin melihat kecantikan Jodha. Rahim yang menengar keinginan Nizar pun marah. Ia berencana membunuh Nizar dengan pedangnya karena melecehkan Ratu India. Jodha melarangnya. Ia tak ingin bahaya justu mengancam Jalal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya