SOLOPOS.COM - Anarkali di Jodha Akbar (Youtube.com)

Jodha Akbar ANTV episode 437 berkisah pertunangan Salim dan Maan Bai.

Solopos.com, SOLO – Serial televisi Jodha Akbar ANTV, Senin (25/5/2015) malam ini, berlanjut dengan pesta pertunangan Pangeran Salim dan Maan Bai. Jodha menyuruh Salim menyematkan cincin di jari Maan Bai. Salim justru melamun melihat Anarkali yang datang ke istana untuk menari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selang beberapa waktu, Salim pun tersadar. Ia segera menyematkan cincin di jari Maan Bai, disusul kemudian Maan Bai yang memberikan cincin untuk Salim. Keduanya pun resmi bertunangan.

Anarkali menari dengan sangat baik di acara itu, Jalal memerintahkan kepada Maan Singh memberikan Anarkali koin emas yang banyak. Saat itu, kebencian Salim memuncak melihat Anarkali. Ia pun bergegas meninggalkan tempat itu.

Anarkali menolak pemberian koin dari Jalal. Semua orang tertegun mendengar pernyataan Anarkali. Jalal menanyakan keinginan Anarkali. Kepada Jalal, Anarkali ingin raja mengumumkan ayahnya bukanlah seorang pengkhianat.

Jalal ingin mendengar cerita Anarkali tentang ayahnya. Anarkali menceritakan penderitaan yang harus ditanggung oleh ayah dan keluarganya lantaran dicap sebagai seorang pengkhianat. Jalal pun mengabulkan keinginan Anarkali.

Setelah bercerita kepada Jalal, Anarkali keluar dari tempat itu. Salim mencegatnya dan marah kepadanya. Salim tak ingin melihat seorang anak pengkianat ada di istana. Jodha yang saat itu tengah melintas melihat keduanya berpegangan tangan. Jodha curiga dengan hubungan Anarkali dan Salim, ia bertekat akan mencari tahu kebenaran hubungan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya