SOLOPOS.COM - Jalal di Jodha Akbar (Youtube.com)

Jodha akbar ANTV episode 481 malam ini berlanjut dengan kesiapan Jalal berperang dengan Raja Iran.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Jumat (26/6/2015) malam ini, berlanjut dengan pembacaan surat dari negara lain yang mendukung Mughal untuk melakukan perang kepada Iran. Jalal sangat senang melihat banyak negara yang mau membantunya menyerang Iran.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Raja Iran marah dengan tindakan Jalal yang mencoba membodohinya. Ia pun siap mengerahkan seluruh prajuritnya untuk menyerang Mughal. Raja Iran bahkan sesumbar tidak akan membiarkan Salim menjadi penerus kerajaan Mughal. Ia akan menjadikan Mughal menjadi negara Islam.

Moin, Ayah Syarifudin tak membiarkan peperangan itu terjadi. Ia pun punya cara licik untuk menghentikan peperangan itu. Moin memberikan sebuah syal untuk Ratu Jodha. Ia menitipkan syal itu kepada pelayan dan mengatakan syal itu adalah hadiah dari Hamida.

Anarkali memandangi Salim dari luar jendela. Salim sangat sedih hanya bisa melihat Anarkali dari kejauhan. Anarkali membungkus semua pemberian Salim dan mengembalikannya. Salim pun mengatakan tidak akan bisa melupakannya.

Rukaiya tengah mengobrol dengan Jodha, saat itu pula syal dari pelayan datang. Rukaiya saat menyukai syal itu. Jodha dengan tulus memberikan syal itu kepada Rukaiya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya