SOLOPOS.COM - Paridhi Sharma pemeran tokoh Jodha (Tellytadka.net)

Jodha Akbar ANTV episode 533 malam ini berkisah Jodha yang masih berada di dalam kendali Laboni.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Senin (20/7/2015) malam ini berlanjut dengan kisah Jodha berbincang dengan Moti di kamarnya. Saat itu Moti tengah membantu Jodha berdandan. Moti menanyakan kepada Jodha tentang perubahan sikapnya, tapi Moti justru dibentak oleh Jodha setelah kembali dimasuki oleh arwah Laboni.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat perjamuan makan malam bersama duta besar Inggris, Jodha duduk dengan angkuhnya. Semua makanan yang disediakan oleh para juru masak tak terlalu membuatnya bersemangat makan. Tapi, saat melihat ada daging, Jodha langsung menyantap semua daging tersebut. Ia makan layaknya orang kesurupan. Jalal sangat malu dengan tingkah laku istrinya yang aneh di depan para tamu.

Di kamarnya, Jodha tengah bersantai. Jalal datang menemui Jodha dan menanyakan apa yang terjadi kepadanya. Jodha merayu Jalal agar mau menghabiskan waktu bersamanya. Jalal enggan menemani Jodha, ia meminta Jodha untuk beristirahat, lalu meninggalkannya.

Di kamarnya, Hamida bersama dengan Rukaiya, Jalal, dan Salima tengah membahas perubahan yang terjadi pada Jodha. Hamida mengusulkan untuk menanyakan langsung kepada Moti. Moti mengakui bahwa ada yang beres pada diri Jodha.

Hamida mengusulkan untuk memanggil Gul Rung untuk mengetahui kebenarannya. Beberapa saat kemudian Gul Rung datang dan mengatakan ada arwah gentayangan yang ada di istana. Semua orang terkejut mendengarnya. Gul Rung meminta untuk bertemu langsung dengan Jodha.

Gul Rung melihat tangan Jodha sambil membacakan ayat suci. Jodha yang merasa ada yang tak beres dengan dirinya. Jodha yang dirasuki arwah Laboni berontak. Ia mengangkat tubuh Gul Rung dan melemparkannya ke tanah.  Sambil cekikikan Jodha mengatakan dirinya adalah Laboni. Jalal, Salima dan Rukaiya yang melihatnya di balik tirai takut dengan apa yang terjadi pada Jodha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya