SOLOPOS.COM - Laboni di Jodha Akbar (Tellychakkar.com)

Jodha Akbar ANTV episode 536 malam ini berlanjut dengan kisah Jalal menemui Shanguni Bai untuk menyembuhkan Jodha.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Kamis (23/7/2015), malam ini berkisah Jodha dan Jalal mengobrol di kamar. Jalal memberikan kode kepada Jodha untuk menunjukkan keberadaan Laboni dengan bertanya keberadaan Dewa.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Jodha yang mengetahui maksud suaminya mengatakan agar Jalal mendatangi kuil jika ingin menyelamatkannya. Jalal pun setuju, ia pergi ke kuil untuk mendoakan Jodha. Sesaat kemudian, Jalal bertemu dengan Shanguni Bai. Shanguni mengatakan kepada Jalal jika ingin membunuh Laboni, Jodha harus mati.

Jalal marah karena Shanguni Bai mengatakan hal buruk kepada istrinya. Jalal menanyakan kepada Shanguni Bai cara lain yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan Jodha. Shanguni mengatakan ada cara lain, tapi harus mengorbankan diri jalal. Demi Jodha, ia pun setuju.

Malam harinya di kamar, Jodha tengah kerasukan arwah Laboni. Jalal menemani Jodha di kamarnya dengan sedih. Aram Bano datang meminta ibunya menceritakan dongeng. Jodha terlihat tak suka melihat anaknya menganggu kemesraannya dengan Jalal.

Jalal pun mengalah, ia menceritakan kisah Laboni si penyihir yang jahat. Jodha tak suka mendengar Jalal menceritakan dongeng itu. Setelah Jalal dan Aram Bano pergi, Laboni marah kepada Jodha, rambut Jodha ditarik hingga ia merasakan kesakitan.

Sanguni Bai mulai membacakan mantra-mantra. Laboni yang ada di tubuh Jodha mulai tak nyaman dan marah. Ia tak akan membiarkan siapapun menyakitinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya