SOLOPOS.COM - Rajat Tokas dan Paridhi Sharma di Jodha Akbar (Bollywoodlife.com)

Jodha Akbar ANTV malam ini memasuki episode 459. Malam ini Jodha Akbar berkisah tekad Jalal dan Jodha membongkar kejahatan Jagdev.

Solopos.com, SOLO — Serial Jodha Akbar ANTV, Rabu (10/6/2015) malam ini, berlanjut dengan kesedihan Jodha melihat suaminya terluka akibat cambukan. Di sebuah hutan, Jodha mengutuk dirinya sendiri lantaran memberikan hukuman berat untuk suaminya.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Jalal menemui Jodha dan menyentuh bahunya. Jalal meminta agar Jodha kuat dan tak menangisi hukuman yang diberikan untuknya. Jodha menangis di pelukan Jalal. Jodha sedih dan tak tega melihat luka yang ada di punggung Jalal.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu Pangeran Salim dan Qutub sibuk menyusun strategi melawan tentara Mirza Hakim. Pasukan Mirza berjumlah sangat besar, dua kali lipat dari jumlah prajurit yang dimiliki oleh Kerajaan Mughal. Tapi, Pangeran Salim bertekad memenangi perang ini.

Di rumahnya, Anarkali selesai salat. Ibunya meminta Anarkali untuk mendoakan Salim yang sedang berperang. Anarkali mengatakan bahwa ia akan mendoakan seluruh prajurit. Tapi hatinya tak bisa berbohong jika ia memikirkan Pangeran Salim.

Di tendanya, Jagdev menemui Jodha. Ia terus merayu Jodha dengan tatapan penuh cinta. Jodha bertekad akan membuka kejahatan yang dilakukan Jagdev pada perayaan Holi esok hari.

Keesokan harinya, perayaan Holi dimulai. Jodha sedih lantaran tak bisa merayakannya dengan Jalal. Jagdev memberikan warna-warna  ke arah Jodha. Semua keluarga kerajaan termasuk Mehtab terkejut melihat tingkah Jagdev yang sudah kelewatan. Jalal pun marah melihat istrinya digoda oleh orang lain. Jodha menenangkannya agar tak melawan Jagdev.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya