SOLOPOS.COM - Rajat Tokas pemeran Jalal di Jodha Akbar (Onsecrethunt.com)

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar jadi salah satu tayangan favorit di ANTV selain Mahabharata dan Mahadewa. Sukses menghadirkan serial India populer seperti Mahabharata dan Mahadewa membuat stasiun televisi swasta, ANTV rajin menayangkan berbagai serial India lainnya. Salah satunya adalah Jodha Akbar.

Usaha ANTV menjaring perhatian masyarakat kembali sukses. Rupanya banyak penikmat India yang mulai penasaran dengan serial tersebut. Ketampanan pemeran Kaisar Jalal menjadi salah satu daya tarik serial tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adalah Rajat Tokas yang berhasil membius pencinta serial India yang terpesona dengan ketampanannya saat memerankan Jalaluddin Muhammed Akbar di serial Jodha Akbar.

Dikutip Solopos.com dari laman Filmy Folks, Jumat (29/8/2014), sukses memerankan tokoh Jalal, Rajat berhasil mengantongi penghargaan sebagai Aktor Terbaik di ajang bergengsi Renault Star Guild Awards 2014.

Atas kemenangannya tersebut ia mengaku sangat senang dan terhormat dengan penghargaan yang berhasil diraihnya.

“Saya sangat terhormat dan senang untuk tas penghargaan ini . Sutradara saya Sangram dan saya yang telah memenangkan penghargaan untuk acara kami. Saya mengantongi penghargaan dalam kategori Aktor Terbaik, sedangkan direktur saya, Santram Sir sebagai Sutradara Terbaik. ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan. Saya senang untuk menerima ini penghargaan,” ujar Rajat Tokas

Pria kelahiran 19 Juli 1991 tersebut mendapatkan dukungan penuh dari ayahnya, Ramvir Tokas yang telah melihat bakat Rajat sejak kecil.

Ia menggeluti dunia seni peran sejak usianya menginjak 15 tahun. Bahkan, sang ayah rela meninggalkan pekerjaannya demi mewujudkan keinginan anaknya.

Saat ini Rajat Tokas tengah menempuh pendidikannya di Hope Hall, RK Puram, New Delhi, India. Rajat tengah menjalin hubungan asmara dengan Shrishti Nayyar yang berprofesi sebagai seniman teater.

Keduanya telah berpacaran lebih dari setahun. Bahkan Shrishti sering terlihat di lokasi syuting Jodha Akbar untuk menemani sang kekasih berakting.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya