SOLOPOS.COM - Paridhi Sharma pemeran tokoh Jodha (Tellytadka.net)

Solopos.com, SOLO – Berbeda dengan di Indonesia, sebelum berperan sebagai tokoh Jodha di serial Jodha Akbar, Parindi Sharma, ternyata telah dikenal oleh publik India sebagai artis populer. Berkat kesederhanaan dan kecantikannya, Parindhi sukses menaklukkan industri hiburan di negaranya.

Dikutip Solopos.com, Minggu (31/8/2014), dari situs Filmy Folks, Parindi Sharma lahir di Bagh, Dhar, India tahun 1987. Sebelum menjadi aktris, Parindi terlebih dahulu menyelesaikan pendidikannya di sekolah Emerald Heights International School, India. Sejak tahun 2012, ia memutuskan berhijrah ke Mumbai, India untuk mengejar karier yang diimpikannya demi menjadi seorang aktris.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Parindi debut di dunia hiburan sebagai seorang aktris dengan membintangi serial Ruk Jaana Nahin. Saat mendapatkan peran utama di serial Jodha Akbar, Parindi Sharma, selalu berusaha dan berlatih untuk mendalami peran yang diamanatkan kepadanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Seni bela diri, keterampilan memainkan pedang, serta berkuda menjadi latihan rutin Parindi Sharma demi mendalami peran Jodha yang menunjutnya menjadi seorang wanita kuat. Rupanya, latihan yang dilakukannya membuahkan hasil, Parindi Sharma menerima pujian dari banyak kalangan saat memerankan istri Jalal di Jodha Akbar.

Parindi bahkan telah disandingkan dengan beberapa selebritis ternama India yang telah memiliki karakter kuat seperti Aishwarya Rai. Karakter kuat itulah yang membuatnya memenangi 7.000 peserta audisi untuk memerankan tokoh Jodha.

Parindi Sharma memiliki keluarga yang sangat mendukung kariernya di industri hiburan India. Orang tuanya sangat senang kala mendengar dirinya mendapatkan peran sebagai Jodha di Jodha Akbar. Restu keluarganya itulah yang memberikan semangat tersendiri untuknya.

Kerumitan kisah cintanya sebagai Jodha saat menjadi istri Jalal rupanya berbanding terbalik dengan kisah cintanya di dunia nyata. Parindi Sharma rupanya telah menikah dengan pria yang tidak berasal dari kalangan selebritis. Kesibukannya sebagai seorang aktris rupanya juga didukung dengan suami, Tanmay Saxena yang kerap mengunjunginya di lokasi shooting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya