SOLOPOS.COM - Jalal dan Jodha (Hotgossiptown.com)

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar yang tayang di stasiun televisi ANTV memang masih dihiasi dengan berbagai intrik dan kebencian antara Raja Jalal dan Putri Jodha. Di negara asalnya, India, serial ini ternyata telah memasuki episode yang memperlihatkan romantisme keduanya sebagai pasangan suami istri.

Serial Jodha Akbar merupakan kisah perkawinan politik abad ke-16 yang melahirkan cinta sejati antara Raja Jalaluddin Muhammed Akbar yang beragama Islam dari kerajaan Mughal dengan seorang putri Rajput beragama Hindu, Jodha Bai.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Awalnya, hubungan mereka tak lebih dari sekadar intrik dan ajang saling membenci. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya saling jatuh cinta. Pernikahan yang sebelumnya hanya untuk kepentingan politik dan sosial berubah menjadi cinta abadi dan pengabdian sejati sepanjang masa.

Berikut beberapa adegan romantis yang telah tayang di India sebagaimana dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Selasa (9/9/2014) :

Jodha dan Jalal (Youtube.com)

Jodha dan Jalal (Youtube.com)

Jodha dan Jalal (Twitter)

Jodha dan Jalal (Twitter)

 

Jodha dan Jalal (Bollywoodlife.com)

Jodha dan Jalal (Bollywoodlife.com)

 

Jodha mencium-tangan suaminya Jalal (India-forums.com)

Jodha mencium-tangan suaminya Jalal (India-forums.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya