SOLOPOS.COM - Hamida di Jodha Akbar (www.india-forums.com)

Jodha Akbar ANTV episode 488-489 malam ini berlanjut dengan pemohonan Ratu Hamida kepada Raja Iran agar menghentikan perang.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Selasa (30/6/2015) malam ini, berkisah tentang Pangeran Salim yang iri dengan ayahnya lantaran mendapatkan surat cinta dari orang yang dicintainya. Salim teringat dengan pertemuannya dengan Anarkali sebelum berperang. Rasa rindu Salim ke Anarkali semakin tak terbendung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di istana, Jodha meminta kepada Tuhan agar melindungi anak dan suaminya yang tengah berperang. Badai pun datang, Ratu Hamida yang ada di istana juga berdoa demi keselamatan anak dan cucunya. Hamida pergi menemui utusan dari negara Iran.

Hamida meminta perang dihentikan bagaimanapun caranya. Utusan Iran mengatakan satu-satunya cara untuk menghentikan perang adalah dengan meminta Jodha mengubah agama yang dianutnya. Ratu Hamida pun mempertimbangkan perkataan dari utusan Iran.

Birbal dan Todar Mal bingung harus mengatakan apa kepada Jodha tentang pertemuan Hamida dan utusan Iran. Birbal memberikan surat dari Hamida yang diperuntukkan kepada Raja Iran kepada Jodha. Melihat surat yang dibawa Birbal Jodha pun sedih.

Sebagai Ratu India, Jodha merasa perbuatan ibu mertuanya salah besar. Jodha berniat akan  menegur Hamida. Di kamar Hamida, Jodha menanyakan pertemuannya dengan utusan Iran. Hamida justru marah dengan Jodha, ia tak mau menjawab apapun pertanyaan Jodha kecuali saat sidang istana.

Di ruang sidang, Hamida menjawab pertanyaan  Jodha. Ia tetap meminta Jodha untuk mengubah agamanya. Hamida merasa sangat kesal dengan Jodha yang bersikukuh tak mau mengubah agama. Tiba-tiba, Hamida merasakan pusing, dan jatuh pingsan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya