SOLOPOS.COM - Jalal dan Laboni di Jodha Akbar (indiaopines.com)

Jodha Akbar ANTV episode 510-511 malam ini berkisah tentang Laboni yang masih melancarkan aksi mendekati Jalal.

Solopos.com, SOLO — Serial Jodha Akbar ANTV, Jumat (10/7/2015) malam ini, berlanjut dengan Jalal yang tampak kebingungan setelah terbebas dari mantra Laboni. Sementara Laboni yang berada di samping Jalal menyamar sebagai Jodha dengan berbicara mirip Jodha.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di istana, Jodha kebingungan mencari Jalal. Hamida bingung dengan Jodha yang tampak kebingungan. Hamida mengatakan Jalal ada di ruangannya, tapi Jodha berkata dirinya tak menemukan Jalal di ruangannya. Jodha pun segera kembali ke kamar Jalal, dilihatnya Jalal tengah tertidur pulas di tempat tidur.

Keesokan harinya, Jodha datang menemui Jalal. Jodha menanyakan kepada suaminya mengenai keberadaanya semalam. Jalal kaget ia mengatakan kepada Jodha bahwa ia semalam pergi bersamanya ke suatu tempat terpencil. Jodha juga tertegun karena semalam merasa tak pergi dengan suaminya.

Jodha kembali teringat dengan pesan nenek tua yang memberinya nasihat agar lebih berhati-hati dengan adanya ilmu sihir yang ada di istana. Saat Laboni tengah bersama ibunya membicarakan tentang ilmu sihir yang akan diberikan kepada Jalal, seorang pelayan datang. Sang pelayan mengatakan Laboni dipanggil oleh Jalal dan Jodha.

Tiba di kamar Jalal, Laboni merasa sangat cemburu kala melihat Jodha dan Jalal bermesraan. Jodha mengatakan kepada Laboni bahwa tunangannya, Sangram Sigh akan datang ke istana. Laboni yang memang menyamar sebagai Leela merasa kikuk. Ia bingung harus berkata apa, penyamarannya sebagai Leela pun terancam terbongkar.

Di kamar, Jodha memberikan perhiasan dan pakaian untuk Laboni. Tiba-tiba pelayan datang untuk memberitahukan kepada Jodha bahwa ia ditunggu oleh Aram Bano. Jodha pun pergi untuk menemui anaknya. Sementara itu, Jalal yang datang ke kamar Jodha langsung memeluk Laboni dari belakang yang ia kira Jodha. Saat Jodha datang, Jalal terperangah karena yang ia peluk bukanlah istrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya