SOLOPOS.COM - Maan Singh di Jodha Akbar (Youtube.com)

Jodha Akbar ANTV episode 463 malam ini berlanjut dengan kisah Jalal yang berhasil menyelamatkan Jodha.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Senin (15/6/2015) malam ini, semakin seru dengan kisah heroik Jalal menyelamatkan Jodha dari tangan Syarifudin. Penyelamatan itu dimulai dari Anarkali yang memberitahukan keberadaan Jodha kepada Jalal.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Anarkali berlari sekuat tenaga saat melihat tempat penyekapan Jodha. Ia memberitahukan Jalal di mana ia melihat Jodha. Jalal pun langsung menuju tempat yang disebutkan Anarkali. Jalal pamit kepada ibunya untuk berperang melawan Syarifudin.

Bakshi Bano bersikukuh ikut dalam peperangan itu, tapi dilarang oleh Jalal. Ia diminta tetap tinggal di tenda agar dapat merawat anaknya yang sakit. Saat Jalal pergi, tanpa sepengetahuan Hamida, Bakshi Bano tetap pergi untuk menyelamatkan Jodha.

Sesampainya di tempat yang dimaksudkan oleh Anarkali, Jalal bertarung melawan anak buah Syarifudin. Setelah memasuki gua, Jalal hanya bisa menemukan anting-anting dan petujuk dari batu yang digambar oleh Jodha. Prajurit memberitahu tempat yang digambar oleh Jodha.

Di tempat penyekapan, Syarifudin hendak memperkosa Jodha. Tepat di waktu yang bersamaan, Jalal datang. Syarifudin senang melihat Jalal yang masuk dalam perangkapnya. Syarifudin segera memanggil anak buahnya untuk menyerang Jalal.

Maan Singh datang membantu Jalal melawan anak buah Syarifudin. Dengan sekejap Maan Singh dan Jalal berhasil melumpuhkan anak buah Syarifudin. Jalal pun berterima kasih kepada Maan Singh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya