SOLOPOS.COM - Paridhi Sharma pemeran tokoh Jodha (Tellytadka.net)

Jodha Akbar ANTV episode 531-532 malam ini malam ini berlanjut dengan kisah Laboni yang terus menggoda Jodha.

Solopos.com, SOLO – Serial India, Jodha Akbar ANTV, Minggu (19/7/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Hamida yang asyik mengobrol dengan Aram Bano. Salima tiba-tiba datang ke kamar Hamida dan mengatakan perbedaan yang terjadi pada Jodha.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Jodha datang ke ruangan Rukaiya. Jodha datang dengan wajah memelas meminta maaf kepada Rukaiya atas segala kesalahan yang dilakukannya. Jodha merasa khawatir dengan bujuk rayu Laboni. Rukaiya masih marah dengan Jodha, ia meminta Jodha untuk mengalah di acara pesta ulang tahunnya.

Rukaiya dan Hosyiar merencanakan hal buruk di pesta ulang tahunnya. Sementara Laboni yang sedari tadi membuntuti Jodha juga berencana akan merasuki tubuh Jodha.

Moti sudah mempersiapkan ibadah pemujaan Dewa. Saat Jodha bersiap melakukan ibadah, Laboni membujuk Jodha agar menghentikan ibadahnya. Jodha tetap bersikukuh berdoa kepada Dewa.Laboni hampir mencekik leher Jodha, tapi hal itu dihentikan oleh Jalal yang masuk ke ruangan Jodha.

Jalal melihat sebagian tangan Jodha terbakar. Jalal bergegas mengobati luka Jodha. laboni cemburu melihat kemesraan Jalal dan Jodha. Laboni berada di belakang Jalal dan hendak mencekik Jalal untuk mengancam Jodha agar mau menjauhi Jalal.

Malam hari pun tiba, Laboni kembali memasuki tubuh Jodha. Pangeran Salim memasuki kamar ibunya. Jodha pun terbangun lantaran dibangunkan oleh Salim. Kepada ibunya, Salim berterus terang bahwa ia mencintai Anarkali. Jodha yang masih dalam kendali Laboni mengizinkan Salim untuk menjalin hubungan dengan Anarkali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya