SOLOPOS.COM - Rajat Tokas di Jodha Akbar (India-forums.com)

Akbar Antv episode 427 berkisah Pangeran Salim selalu teringat bayangan Anarkali.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar Antv, Jumat (15/5/2015), malam ini berlanjut dengan kisah Anarkali yang berusaha meyakinkan warga bahwa dirinya tidaklah mencuri perhiasan. Anarkali mengatakan dirinya hanya dijebak, tetapi warga tak percaya kepadanya.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Penduduk membawa Rasyid (ayah Anarkali) untuk dipenjara. Anarkali memohon kepada mereka agar tak membawa ayahnya pergi. Haidar pun datang, ia berpura-pura menanyakan apa yang tengah terjadi. Haidar menyuruh warga melepaskan Rasyid. Haidar mencengkeram lengan Anarkali dan menyebut ia tak akan tinggal diam karena dirinya telah membuat hidup Salim menderita.

Hamida dan keluarga berkumpul di sebuah ruangan, ia sangat senang dengan apa yang dilakukan Salim mempersiapkan ulang tahun pernikahan orang tuanya. Aram Bano merasa sangat senang dan menari hingga gelang di kakinya pun berbunyi.

Mendengar gelang Aram Bano, Pangeran Salim teringat dengan tarian yang dilakukan Anarkali saat kecil. Salim tak kuasa menahan emosi saat teringat kembali Anarkali. Ia pun meninggalkan ruangan dan menyendiri di pinggir sebuah sungai.

Birbal dan Tansen sibuk melatih Jalal bernyanyi. Tansen meragukan kemampuan Jalal, menurutnya bernyanyi bukanlah perkara mudah yang tak bisa dipelajari dalam waktu yang singkat. Sementara Birbal justru mendukung Jalal. Birbal dan Tansen terlibat pertengkaran kecil yang menggelikan.

Jalal mengatakan kepada Tansen bahwa Jodha sangat berarti baginya, bisa melakukan apa yang diinginkan adalah keinginan terbesarnya. Jalal memohon kepada Tansen agar mau memberikan ilmunya dalam bernyanyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya