SOLOPOS.COM - Henna Parmar (Twitter)

Jodha Akbar ANTV memunculkan wanita cantik Henna Parmar, pemeran Anarkali.

Solopos.com, SOLO – Berperan sebagai wanita cantik pujaan Pangeran Salim di serial Jodha Akbar yang tayang di ANTV membuat nama Henna Parmar semakin berkibar. Bagi Anda yang ingin mengenal lebih dekat sosok Henna Parmar berikut ulasannya:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Heena Parmar adalah seorang aktris India yang terkenal lewat perannya sebagai Mahika Maansingh alias Mahi dalam serial televisi bertajuk Haar Jeet. Setelah itu, ia tercatat banyak membintangi serial populer lainnya seperti Punarvivah, Main Lakshmi Tere Aangan Ki, dan Jodha Akbar.

Ekspedisi Mudik 2024
Henna Parmar (Tellychakkar.com)

Henna Parmar (Tellychakkar.com)

Membintangi serial bertema kerajaan dan sejarah rupanya menjadi tantangan tersendiri bagi wanita yang gemar menari ini. Ia mengaku menjadi seseorang yang sangat berbeda dari sebelumnya. Tapi, semua kesulitan dan tantangan itu ia nikmati sebagai sebuah pengalaman berharga.

“Ini adalah serial sejarah pertama saya. Karenanya, saya terlihat sangat berbeda dari sebelumnya. Drama ini menjadi kali pertama saya dengan menggunakan kostum rumit, aku benar-benar kelelahan setelahnya. Tapi, saya menikmatinya sebagai pengalaman,” kata Henna sebagaimana dikutip Solopos.com, Rabu (27/5/2015) dari Filmy Folks.

Menjadi artis terkenal tidak pernah dipikirkan oleh Henna sebelumnya. Saat umurnya 17 tahun Henna mengaku pernah bekerja sebagai customer service dan digaji hanya 1.800 Rupee atau setara Rp375.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya