SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal di serial Jodha Akbar (indiaopines.com)

Jodha Akbar ANTV episode 464 malam ini berlanjut dengan terbunuhnya Syarifudin di tangan Bakshi Bano.

Solopos.com, SOLO – Jodha Akbar ANTV, Selasa (16/6/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah kembalinya Jodha dari tempat penculikan. Jalal membawa Jodha dengan kudanya dan langsung meninggalkan tempat itu. Sekembalinya di tenda, Jodha melihat Mehtab dalam kondisi kritis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bakshi Bano berhasil menemukan suaminya, Syarifudin terbaring tak berdaya. Syarifudin sudah tak memiliki tangan lantaran ditebas oleh Jalal menggunakan pedangnya. Syarifudin meminta air dari Bakshi untuk mengobati rasa hausnya. Bakshi memberinya minum yang sudah diberi opium.

Syarifudin tersenyum licik, ia menyangka istrinya akan menyelamatkan hidupnya. Bakshi mengatakan kepada Syarifudin bahwa ia sudah memberikan racun dan opium di minumannya. Syarifudin mulai batuk-batuk, Bakshi menimpuk suaminya itu hingga tewas. Bakshi mulai menggali lubang untuk menguburkan mayat suaminya.

Di tenda, Bakshi bergegas menemui anaknya. Bakshi mengaku telah membunuh suaminya di depan keluarga kerajaan. Semua orang tercengang mendengar pengakuan Bakshi Bano.

Jodha kembali bermimpi buruk. Dalam mimpinya, Jodha melihat Jalal membenturkan kepalanya sendiri di tembok hingga terluka. Jodha batuk dan mengeluarkan darah, ia menduga penyakit yang dialaminya adalah wabah yang tersebar di desa tempat ia tinggal. Moti melihat Jodha sakit di kamarnya, tapi ia tak berani memberitahukan kepada raja lantaran dicegah oleh Jodha.

Saat Jalal hendak berpamitan menuju medan peperangan membantu Pangeran Salim, Jodha datang menemui suaminya. Tapi, tiba-tiba Jodha terjatuh di depan Jalal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya