SOLOPOS.COM - Anarkali di Jodha Akbar (nserial.net)

Jodha Akbar Antv episode 433 malam ini berlanjut dengan pengumuman Jalal tentang pernikahan Salim dan Maan Bai di pesta ulang tahun pernikahan Jalal dan Jodha.

Solopos.com, SOLO – Serial televisi India Jodha Akbar Antv, Kamis (21/5/2015) malam ini, berlanjut dengan para penari memasuki ruangan dan menari di depan raja. Saat Anarkali membuka cadarnya, Pangeran Salim dan Maan Bai terkejut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jodha yang pernah bertemu dengan Anarkali di Darkah mengatakan kepada Jalal bahwa Anarkali adalah wanita yang polos walaupun ia berprofesi sebagai seorang penari. Sementara Murad masih penasaran dengan Anarkali yang ternyata adalah seorang penari.

Jalal memuji keahlian Anarkali dalam menari. Jalal pun memberinya hadiah berupa koin emas. Jalal memberinya julukan sebagai penari istana. Saat itu pula Jalal mengumumkan bahwa Salim akan menikah dengan Maan Bai demi mempertahankan hubungan baik dengan masyarakat di Amer.

Pangeran Salim terkejut mendengar keputusan ayahnya, begitu pula Anarkali, sedangkan Maan Bai tersipu malu. Pangeran Salim pergi dari pesta perayaan dan menyalahkan orang tuanya karena telah menjodohkan dirinya dengan Maan Bai.

Seusai menari di istana, Anarkali langsung menemui ayah dan ibunya. Ia mengatakan akan membawa sang ayah menemui tabib dengan koin emas yang diberikan Jalal. Tapi Zil Bahar (ibu Anarkali) hanya menangis. Ayah Anarkali telah meninggal dunia. Parahnya, tak satu warga pun yang mau menguburkan jenazah ayah Anarkali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya