SOLOPOS.COM - Laboni di Jodha Akbar (Tellychakkar.com)

Jodha Akbar Antv episode 524-525 mengisahkan tentang arwah Laboni yang mendatangi Jodha.

Solopos.com, SOLO — Jodha dan Jalal di serial Jodha Akbar Antv, Jumat (17/7/2015), akan mengadakan acara peringatan pernikahan mereka. Tak dinyana, arwah Laboni datang mengganggu Jodha.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awalnya, Jodha berdandan di kamarnya. Aram Bano, Ratu Hamida, Salima, dan Rukaiya di Jodha Akbar Antv menemuinya untuk memberi ucapan selamat. Sementara itu, di kamar Jalal, Raja Mughal tersebut ditemani sang putra, Salim. Jalal bercerita tentang perjalanan cintanya dengan Jodha.

Dalam hati Salim, ia kembali menyatakan dirinya tidak mencintai Maan Bai dan berjanji akan menikahi Anarkali sesegera mungkin.

Upacara peringatan pernikahan Jodha dan Jalal dimulai. Laboni yang berwajah separuh terbakar datang di tengah kerumunan orang. Jodha melemparkan senyumnya kepada Laboni. Kemudian, ia meminta maaf kepada Jalal karena telah mengizinkan Laboni datang ke acara peringatan pernikahan mereka.

Jalal bingung dengan maksud Jodha karena ia tidak melihat siapa-siapa. Jodha berusaha memberi tahu Jalal tentang keberadaan Laboni yang menurutnya telah mengaku menyesal dan bertobat. Namun, seketika itu juga sosok Laboni yang berwajah separuh terbakar hilang.

Saat ritual memutari api dimulai, Jodha terkejut karena Laboni dengan paras cantik berada di antara Jodha dan Jalal. Jodha semakin khawatir dan panik.

Ketakutan Jodha semakin tak terbedung ketika ritual membubuhkan sindor. Laboni tiba-tiba muncul kembali dan dengan tajam menatap Jodha.

Diselimuti kekhawatiran yang membuncah, Jodha akhirnya pingsan di pelukan Jalal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya