SOLOPOS.COM - Anarkali di Jodha Akbar (Youtube.com)

Jodha Akbar Antv episode 426 menceritakan Anarkali dituduh mencuri perhiasan.

Solopos.com, SOLO – Suatu malam, Salim di Jodha Akbar Antv pergi menemui ibunya. Salim mengaku dirinya telah didatangi Jalal untuk membantunya mempersiapkan acara ulang tahun pernikahannya. Jodha tersenyum senang melihat tingkah anaknya, tiba-tiba Jalal datang dan memeluk anaknya. Jodha melihat suami dan anaknya itu dengan bahagia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilanjutkan dalam serial Jodha Akbar Antv, Kamis (14/5/2015), Javeda datang menemui Haidar. Ia ingin anaknya yang telah tumbuh dewasa itu mulai memikirkan tentang pernikahan. Haidar membentak ibunya, ia berkata dirinya tak ingin menikah. Saat Javeda pergi, Haidar berkata kepada pamannya bahwa ia ingin membuat Salim menjauh dari Jalal dan Jodha dengan menggunakan Anarkali sebagai alat.

Zil Bahar (ibu Anarkali) pergi ke pasar. Saat itu ia mendengar ucapan banyak orang tentang pesta pernikahan mewah yang akan digelar untuk Qutub. Zil Bahar terkejut, ia berpikir anaknya telah dikhianati kekasihnya. Anarkali tak mampu berkata jujur kepada ibunya bahwa sebenarnya ia dikhianati oleh Pangeran Salim bukan Qutub.

Suatu hari Anarkali pergi ke pasar untuk menjual perhiasan yang dimilikinya demi membayar biaya pengobatan ayahnya. Seorang pedagang hanya mau membayar perhiasan itu dengan harga murah karena ayahnya telah dicap sebagai seorang penghianat. Tanpa sepengetahuannya, Haidar terus membuntuti Anarkali untuk melancarkan rencana jahatnya.

Perampok datang merebut perhiasan yang ada di tangan Anarkali. Menyadari ada perampok yang mengambil perhiasannya, Anarkali berteriak. Ia menyuruh sang perampok berhenti dan mengembalikan perhiasannya. Sang perampok yang ternyata anak buah Haidar mengaku dirinya hanyalah seorang rakyat biasa.

Tiba-tiba ada seorang pedagang yang mengatakan ada seorang gadis yang mencuri perhiasannya. Semua orang menuduh Anarkali-lah yang mencuri perhiasan itu. Anarkali menyangkalnya, seluruh rumahnya digeledah dan ditemukanlah perhiasan-perhiasan itu. Anarkali terkejut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya