SOLOPOS.COM - Salim dan Anarkali di Jodha Akbar (Pinkvilla.com)

Jodha Akbar Antv episode 431 malam ini berkisah pertemuan Pangeran Salim dan Anarkali di istana.

Solopos.com, SOLO – Serial televisi Jodha Akbar yang tayang di stasiun televisi Antv, Selasa (19/5/2015) malam ini, bekisah Anarkali dan rombongan penari tiba di Istana Mughal. Para penari saling menunjukkan bakat dan kebolehan mereka dalam menari di depan ratu Rukaiya.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Anarkali sedikit gugup di depan Rukaiya karena sebelumnya ia pernah diusir dari Istana. Rukaiya yang melihat kehadiran Anarkali tersenyum sinis. Ia pun memilih Anarkali menjadi salah satu penari yang akan beraksi di depan raja.

Jodha dan Jalal menghabiskan waktu bersama di kamar. Mereka sibuk membicarakan rencana Pangeran Salim yang akan dinikahkan dengan Maan Bai. Di perayaan pesta ulang tahun pernikahan, mereka ingin mengumumkan pernikahan anaknya dan Maan Bai.

Rombongan penari keluar dari istana, tiba-tiba gaun Anarkali tersangkut dan membuatnya tertinggal dari rombongan. Anarkali bingung dan kakinya tertusuk. Pangeran Salim datang menghampirinya. Anarkali menutup wajahnya dengan gaun yang digunakannya.

Anarkali berkata kepada Pangeran Salim dirinya tersesat karena tertinggal dari rombongannya. Salim menujukkan jalan untuk Anarkali. Saat Salim melihat kaki Anarkali terluka, ia pun menggendong Anarkali dan meminta prajurit untuk mengantar Anarkali pulang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya