SOLOPOS.COM - Salim dan Anarkali di Jodha Akbar (Pinkvilla.com)

Jodha Akbar Antv episode 423 malam ini berkisah pertemuan Pangeran Salim dan Anarkali.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar yang tayang di Antv, Senin (11/5/2015) malam ini, berlanjut dengan Pangeran Salim menghentikan pertarungan antara Jodha dan Ratu Rukiaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salim tidak tega melihat luka di tangan Jodha, ia pun mengobati tangan ibunya. Sesaat keduanya saling berpandangan. Jodha sangat terharu melihat perhatian yang diberikan anaknya. Jalal pun tersenyum melihat hubungan ibu dan anak itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Di pasar, Anarkali bermaksud menjual anting-anting milik ibunya. Sang pedagang justru menuduh perhiasan milik Anarkali adalah hasil curian. Anting-anting milik Anarkali dihargai murah lantaran banyak orang menganggap ayahnya seorang pengkhianat.

Saat Anarkali membeli makanan, ia melihat para prajurit Mughal membuat pengumuman bahwa teman Pangeran Salim yang bernama Qutub akan melangsungkan pernikahan. Anarkali pun terkejut, ia mengira Qutub yang ia cintai selama ini mengkhianatinya. Anarlali menjatuhkan makanannya, saat itu ia juga menemukan Sakina, teman masa kecilnya, keduanya saling berpelukan.

Salim menghadiri pernikahan Qutub di Dargah, di saat yang sama Anarkali juga datang ke sana untuk mendoakan ayahnya. Anarkali dan Salim pun bertemu. Anarkali langsung memeluk Salim, tapi Salim justru memarahinya.

Anarkali begitu terkejut saat mengetahui Salim ternyata adalah seorang pangeran. Hatinya begitu sakit. Ia berbalik membenci orang yang pernah ia cintai itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya