SOLOPOS.COM - Laboni di Jodha Akbar (Tellychakkar.com)

Jodha Akbar ANTV berkisah Jalal bersama Shanguni Bai yang akhirnya berhasil mengalahkan Laboni.

Solopos.com, SOLO – Jodha Akbar ANTV episode 540, Rabu (29/7/2015) mala mini, berkisah Laboni yang terus berteriak dan mengamuk di kamarnya. Ia tak bisa keluar dari kamar lantaran sudah dikelilingi oleh abu suci.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Shanguni Bai berniat membantu Laboni keluar dari kamar dengan bantuan ilmunya dengan syarat ia tak boleh menyakiti siapapun, Laboni pun setuju. Laboni yang masih di dalam tubuh Jodha tak percaya melihat suaminya yang tiada. Shanguni Bai meminta Jodha untuk turut dibakar bersama dengan suaminya sebagai tanda setianya.

Laboni menolak Jodha yang ingin membakar dirinya. Jodha dengan keinginan kuat berusaha melepaskan dirinya dari Laboni. Terpaksa Laboni keluar dari tubuh Jodha. Di saat yang bersamaan, Jalal datang dan mencekik roh Laboni.

Jalal yang mengenakan cincin sakti dari Shanguni Bai terus mencengkeram Laboni hingga Laboni mengecil. Roh Laboni dimasukkan ke dalam kantong dan dilemparkan ke bara api. Arwah Laboni pun lenyap dimakan api.

Setelah masa-masa sulit, patung Dewa Krisna pun kembali di masukkan ke kamar Jodha. Ulama berkumpul untuk membacakan ayat suci. Di sela-sela obrolan, Jalal terus meledek Jodha. Saat dirasuki arwah Jodha, Jalal mengatakan Jodha menjadi sangat berani, bahkan menampar Rukaiya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya