SOLOPOS.COM - Salim dan Anarkali di Jodha Akbar (Pinkvilla.com)

Jodha Akbar Antv episode 424 berkisah tentang Anarkali yang akhirnya mengetahui Qutub adalah Pangeran Salim.

Solopos.com, SOLO – Jodha Akbar Antv kembali ditayangkan, Selasa (12/5/2015) malam ini, cerita berlanjut dengan Pangeran Salim dan Anarkali berada di tempat yang sama untuk memanjatkan doa.  Saat Anarkali meninggalkan tempat itu, ia melihat tentara Mughal memberikan hadiah kepada rakyat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Prajurit mengatakan bahwa hadiah yang mereka bagikan adalah untuk pernikahan Qutub. Anarkali mendatangi tempat akad nikah Qutub, betapa terkejutnya ia yang dilihatnya bukanlah orang yang selama ini ia cintai. Anarkali langsung keluar dari tempat itu dan menangis.

Jodha melihat Anarkali dan meletakkan tangannya di pundak Anarkali. Ia bertanya apa yang membuatnya menangis? Jodha menyarankan kepada Anarkali untuk berdoa dan menyerahkan semua kesulitan yang dialaminya kepada Tuhan. Jodha memberikan laddu untuk Anarkali dan segera berlalu meninggalkan Anarkali.

Setelah berdoa, Anarkali melihat Pangeran Salim yang dicintainya belum menikah. Ia sangat bahagia doanya dikabulkan oleh Tuhan. Anarkali mendekati Salim dan memeluknya erat. Salim justru marah dengan Anarkali. Menyadari Salim tak lagi menginginkannya, Anarkali menanyakan apa yang terjadi.

Prajurit istana memberitahukan bahwa ia sedang berhadapan dengan Pangeran Salim, pewaris tahta Kerajaan Mughal. Anarkali terkejut, ia tak percaya bahwa pria yang selama ini ia kagumi dan cintai adalah musuhnya sewaktu kecil.

Pangeran Salim menyeret Anarkali ke suatu tempat. Salim menceritakan bahwa dirinya sangat membenci Nadira yang tak lain adalah Anarkali. Salim menganggap Nadira adalah orang yang membuatnya mendapat hukuman dari raja. Sementara Nadira menganggap Salim adalah orang yang telah membuat keluarganya menderita. Keduanya pun saling membenci satu sama lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya