SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

ilustrasi (google img)

JOGJA—Sebanyak 44 perusahaan dan lembaga pendidikan akan mengikuti Satya Wacana Job Fair (SWJF) XX di Balairung UKSW Salatiga, Jumat dan Sabtu (28-29/9). Job fair ini terbuka untuk umum, dan akan dimulai pukul 09.00 WIB-16.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Job fair kali ini menawarkan ratusan lowongan pekerjaan untuk fresh graduate, lulusan D3, S1 dan S2. Lowongan pekerjaan juga terbuka bagi yang sudah mempunyai pengalaman untuk peningkatan karier.

“Seleksi kerja berupa interview dan psikotest diadakan selama job fair berlangsung. Karena itu pencari kerja harus menyiapkan CV dan berkas lamaran,” kata Th. Evy Yeniarti, Ketua Panitia SWJF XX, dalam rilis yang diterima Harian Jogja, kemarin.

Informasi selengkapnya perusahaan dan daftar lowongan kerja bisa diakses di website: jobfair.uksw.edu atau menghubungi nomor 0298-3419160.

Sejumlah perusahaan yang bergabung dalam SWJF XX antara lain PT. Computrade Technology International, PT. Sinar Inti Indoraya Grup, Rumah Sakit Telogorejo, Anugerah Argon Medica, National Hospital Surabaya, PT. Kievit Indonesia, Orang Tua Grup, Jatis Grup, Pura Grup, Sekolah Kristen IPEKA, CIMB Niaga, Bank Sinarmas, BTPN, Polytron, Sekolah Gloria, Arta Boga Cemerlang, Konimex, Duniatex Grup, PT. Lombok Gandaria, PT. Hidup Baru Plasindo dan Basicraft.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya