SOLOPOS.COM - Joanna (Komario/Detikhot)

Jakarta–Bintang film, Joanna Alexandra ingin menurunkan berat badannya pasca melahirkan anak keduanya tiga bulan lalu. Namun Joanna ingin langsing lagi bukan dengan berdiet. Metode melangsingkan tubuhnya hanya dengan menyusui.

“Menyusui itu bikin kurus lho, pokoknya alami aja,” ujar Joanna yang ingin memberikan anak keduanya ASI eksklusif itu saat ditemui di sela-sela menghadiri acara amal Cinta Bagi Bangsaku di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (10/11) malam.

Sebenarnya saat hamil anak kedua, berat Joanna naik tidak terlalu banyak. Namun tetap saja saat ini bobot tubuhnya belum kembali seperti semula.

Yah tujuh kilo lagi,” imbuh aktris yang pada 2010 ini tercatat membintangi tiga film Belum Cukup Umur, Sehidup (Tak) Semati dan Sweetheart itu.

Joanna ingin kembali langsing bukan karena tidak percaya diri. Ia pun tidak dituntut oleh siapapun untuk menyusutkan berat badannya.

Pengen nyobain baju dulu yang sebelum gemuk. Kalau mau syuting ya juga dikurusin lagi, jangan kayak emak-emak,” celoteh perempuan yang sudah dua kali melahirkan itu seraya tersenyum.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya