SOLOPOS.COM - Manajemen JNE foto bersama dengan jajaran Kemendikbudristek. (Istimewa)

Solopos.com, JOGJA — JNE ikut hadir dalam kegiatan penyerahan dan peresmian bantuan pengadaan Smart Classroom, Jumat (27/1/2023). JNE Ikut mendukung pengiriman perangkat Smart Classroom ke 124 perguruan tinggi.

Program ini merupakan upaya peningkatan akses dan kualitas pembelajaran yang kolaboratif dan partisipatif yang digagas Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditjen Diktiristek menyerahkan hibah fasilitas penunjang riset bidang inovasi pembelajaran kepada 124 perguruan tinggi. Salah satu perguruan tinggi yang mendapatkan hibah adalah Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta (Stimaryo) di Jl. Magelang 4.4 Pos 42 Tromol, Kutu Dukuh, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut hadir Angga Kusuma Subkoordinator BMN Setditjendiktiristek, Irfan Yuliastono selaku Pejabat Pembuat Komitmen Setditjendiktiristek. Keduanya disambut Ketua Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta, Wegig Pratama serta  Prof. drh. Aris Junaidi, Ph.D. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah V Yogyakarta.

Perwakilan JNE yang hadir Head Regional Jateng-DIY, Marsudi didampingi oleh Kepala Cabang JNE Yogyakarta, Adi Subagyo bersama Corporate Planning Specialis JNE, Widodo.

Acara dibuka dengan penampilan drumband Unit Kegiatan Taruna (UKT) Bahana Jaya Stimaryo kemudian dilanjutkan dengan sambutan para pejabat terkait. Kemudian acara inti yaitu penyerahan dan peresmian secara simbolis bantuan pengadaan Smart Classroom dari Kemendikbudristek kepada Stimaryo.

Kegiatan seremoni ini disertai dengan sosialisasi pegoperasian Smart Classroom secara daring dengan beberapa perguruan tinggi lain di Indonesia.

Marsudi menyampaikan JNE merasa bangga sebagai perusahaan anak bangsa bisa mendukung dalam mendistribusikan fasilitas penunjang riset dari Kemendikbudristek ini.
Marsudi menambahkan JNE sebagai perusahaan pengiriman dan logistik nasional terlibat sebagai mitra pengiriman untuk  mendistribusikan proyek-proyek pemerintah.

“Kami bersyukur, JNE dipercaya oleh pemerintah untuk mendistribusikan barang-barang untuk program ini.? Semoga reputasi JNE selama ini, yang selalu cepat, tepat waktu dan aman dapat kami pertahankan sehingga baik dari Kemendikbudristek maupun penerima manfaat merasa puas dengan pelayanan JNE,” jelas Marsudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya