SOLOPOS.COM - Jennifer Lopez (Foto: Dokumentasi)

Jennifer Lopez (Foto: Dokumentasi)

JAKARTA–Penyanyi cantik dan bintang film Hollywood Jennifer Lynn Lopez atau yang akrab disapa J.Lo akan menyapa penggemarnya di Jakarta pada 30 November mendatang.

Promosi Perjalanan Uang Logam di Indonesia dari Gobog hingga Koin Edisi Khusus

Menurut rencana, konser yang dikemas dalam J.Lo Dance Again World Tour itu akan berlangsung di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol.

Ekspedisi Mudik 2024

Dua promotor musik Dyandra Production dan Stellar Entertaiment dengan dukungan Sound Rhythm berkolaborasi mengandeng diva pop Amerika itu ke Tanah Air.

“Kami sudah memastikan Jennifer Lopez akan menggelar konser di Indonesia,” ujar Direktur Operasional PT. Dyandra Media International, Danny Budiharto, Rabu (26/9/2012).

Penyanyi yang juga pernah menjadi juri American Idol ini, akan tampil selama 1,5 jam dengan membawakan sejumlah lagu dari 7 album sepanjang karir bermusiknya.

Presiden Direktur Stellar Entertaiment Indonesia Reza Prawira menambahkan pihaknya menjalin komunikasi dengan manajemen J.Lo sejak April 2012 untuk melangsungkan konser di Indonesia.

“Konfirmasi kepastian kedatangannya baru diperoleh sekitar dua hingga tiga pekan lalu,” katanya.

Sejak pengumuman resmi ini, nama Jakarta-Indonesia akan tercantum dalam situs resmi J.Lo, sebagai negara tujuan konsernya tahun ini.

Danny juga menyebutkan harga tiket konser J.Lo dibagi dalam 7 kelas dengan rentang harga Rp800.000-Rp3,5 juta.
Panitia menargetkan 8.000 penonton akan menyaksikan pertunjukan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya