SOLOPOS.COM - Jennifer Lopez (Foto: lyrics.wikia.com)

Jennifer Lopez (Foto: lyrics.wikia.com)

Dalam sebuah wawancara terkini, Jennifer Lopez buka-bukaan soal perceraiannya dengan Marc Anthony.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyanyi pop tersebut mengaku sempat merasa ragu untuk bercerai, “Anda tentu tidak ingin memecahkan sebuah keluarga,” ujar Jennifer, 43, kepada Katie Couric di acara bincang-bincang Katie.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya selalu bermimpi bahwa kami bisa selalu bersama. Tapi kemudian semua tidak berjalan lancar dan saya merasa ini adalah keputusan yang lebih baik. Karena jika tidak, saya tidak akan melakukannya,” jelas Jennifer yang memiliki anak kembar bersama Marc Anthony, yaitu Max dan Emme yang kini berusia 4 tahun.

Sekarang hubungan keduanya tetap baik, terutama saat berbagi asuh kedua anaknya. “Kami baik-baik saja sekarang, karena kami selalu memiliki cinta untuk anak-anak kami. Dulu kami berteman baik, begitu pula dengan sekarang,” kata Jennifer.

Meski gagal dalam tiga pernikahan, Jennifer mengaku dia masih percaya akan konsep “bahagia hingga selamanya”.

“Saya percaya cinta. Saya percaya pernikahan,” kata Jennifer yang saat ini berpacaran dengan salah satu penari latarnya, Casper Smart.

Saat ditanya mengenai perbedaan umur yang jauh dengan pacarnya yang masih berusia 25 tahun itu, Jennifer menjawab, “Jika orang tidak menanyakannya, saya bahkan tidak terlalu memikirkan hal itu,” jawab Jennifer dengan tegas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya