SOLOPOS.COM - Tampilan JBL Endurance Peak II yang kini hadir di Tanah Air. (Antara/JBL Indonesia)

Solopos.com, JAKARTA — Penggemar olahraga biar tambah asyik kegiatan mengolah tubuh, bisa ditemani perangkat earbud dari JBL. Biar sehat dapat, hiburan juga jalan. Oke kan.

Karena jenama perangkat audio JBL baru saja menghadirkan Endurance Peak II yang dirancang khusus bagi para penggemar olahraga sehingga bisa mendapatkan pengalaman audio menyenangkan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Beberapa teknologi yang disematkan antara lain, TalkThru dan Adaptive Ambient Aware yang memberikan fungsi telekomunikasi dan musik yang optimal.

Mengutip Antara yang melansir siaran pers JBL, Senin (4/7/2022), untuk mengaktifkan TalkThru pengguna hanya perlu membuat satu sentuhan di earbud.

Secara otomatis teknologi tersebut dapat mengecilkan suara musik dan mengencangkan volume suara sekitar sehingga dapat terus bercakap dengan rekan tanpa perlu melepas earbud.

Baca juga: Ini Cara Buka Email Jika Kamu Lupa Password

Kemudian, Adaptive Ambient Aware merupakan fitur untuk mendengarkan musik dan suara suasana sekitar sehingga pengguna terus sigap akan lingkungan sekitar.

JBL juga menghadirkan Sonic Experience Deliverance sehingga setiap audio yang didengar bisa secara langsung atau realtime diterima pengguna.

JBL Endurance Peak II masuk ke dalam jajaran earbud True Wireless JBL yang menjadi seri terlaris tidak hanya secara global tapi juga di Indonesia.

Terutama di kota- kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Denpasar, Surabaya, Makassar, dan Joglosemar.

Baca juga: Begini Cara Download Story Instagram Yang Kamu Suka

Perangkat terbaru dari JBL ini diklaim memiliki daya tahan 21 jam sehingga pengguna bisa aktif melakukan olahraga tanpa perlu terganggu mengisi ulang baterai.

Terdapat juga stabilisator sirip telinga dalam tiga ukuran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan agar earbud ini tidak longgar serta membuatnya nyaman untuk digunakan saat beraktivitas.

Mau tahu berapa harga perangkat audio JBL Endurance Peak II, perangkat ini hadir dengan harga Rp2.599.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya