SOLOPOS.COM - Team J JKT48 (JKT48 Project)

Solopos.com, JAKARTA — Team J yang merupakan tim utama Grup Idola JKT48 menampilkan setlist baru berjudul Dareka no Tame ni atau Demi Seseorang yang ditampilkan perdana di Teater JKT48 di FX Senayan, Jakarta. Pertunjukan Dareka no Tame ni – Demi Seseorang oleh Team J JKT48 itu selanjutnya akan ditampilkan secara reguler di JKT48 Theater.

Sebagai sister idol group dari AKB48 di Jepang, tentu saja setlist baru JKT48 itu tak lepas dari langkah yang telah dilakukan AKB48. Setlist itu, sebelumnya juga dibawakan oleh Team A di AKB48 dan Team N di NMB48, di Jepang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berbeda dengan pertunjukan JKT48 sebelumnya, setlist ini mempertontonkan 14 lagu, termasuk 1 lagu medley beberapa lagu. Setlist ketiga JKT48 itu memiliki beragam variasi lagu, mulai dari yang bernada ceria, imut, sampai lagu bernuansa sedih. Bahkan, ada juga satu nada lagu dengan monolog panjang dari salah satu anggotanya.

Saat membawakan lagu pertama hingga ketiga pada setlist baru itu, Team J JKT48 mengenakan kostum berwarna biru dengan paduan bot berwarna hitam. Pada lagu berikutnya mereka mengganti kostum sesuai dengan variasi lagu yang dibawakan. Berikut ini susunan lagu setlist Dareka no Tame ni – Demi Seseorang itu:

1 Tsukimisou
2 Warning
3 Tanjoubi no Yoru – Malam Ulang Tahun
4 Bird
5 Nage Kissu de UchiOtose – Jatuhkan Dengan Kiss Bye
6 Shinkirou – Khayalan
7 Rider
8 Seifukuga Jamawo Suru – Seragam Ini Sangat Mengganggu
9 Natsugalcchatta – Summer Has Gone
10 Koike – Adyth
11 Tsuki no Katachi – Bentuk Sang Rembulan
12 Dareka no Tame ni – Demi Seseorang
13 Medley
14 Namida Uri no Shoujo – Gadis Penjual Air Mata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya