SOLOPOS.COM - Jiro Inao (Twitter)

JKT48 Operation Team mengklarifikasi keaslian akun Twitter atas nama Jiro Inao.

Solopos.com, JAKARTA — JKT48 Operation Team yang menaungi grup idola JKT48 memberikan klarifikasi mengenai akun Twitter yang mengatasnamakan Jiro Inao. Kabar General Manager JKT48 Jiro Inao ditemukan tewas gantung diri di kediamannya di Tangerang Selatan, Selasa (21/3/2017), diikuti rumor terkait kematiannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah itu, beredar berita yang berisi cuitan terakhir Jiro Inao di akun Twitter @GM_Jiro yang berisi kekesalan pada penggemar JKT48. Dalam laman resmi, manajemen menyatakan akun Twitter yang mengatasnamakan Jiro Inao bukanlah milik sang manajer, melainkan akun tiruan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami berharap kepada publik supaya tidak mudah mempercayai akun atau berita yang bersifat hoax,” tulis JOT, Kamis.

Saat berita ini ditulis, akun tersebut sudah tidak bisa diakses. Sementara itu, akun Twitter Jiro Inao yang asli adalah @JiroInao yang sudah tidak aktif sejak dua tahun silam.

Melalui situs jkt48.com, manajemen mengumumkan bahwa operasional teater JKT48 akan dihentikan untuk sementara.

“Oleh karena alasan internal JKT48, maka seluruh kegiatan operasional teater termasuk booth merchandise akan diberhentikan sementara mulai dari Rabu, 22 Maret 2017 sampai dengan hari Sabtu, 25 Maret 2017,” demikian bunyi pernyataan JKT48 Operation Team di laman tersebut, Rabu (22/3/2017).

Penghentian sementara kegiatan tersebut berdampak pada pengembalian tiket yang telah dibeli para fans. JKT48 Operation Team menyatakan meminta maaf dan meminta fans memahami situasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya