SOLOPOS.COM - Nabilah JKT48 (jkt48.com)

JKT48 dari member Nabilah kembali membintangi film terbaru bertajuk Sunshine Becomes You.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu member idol group JKT48, Nabilah Ratna Ayu Azalia, berkesempatan membintangi film bergenre horor Wewe. Nabilah (sapaan akrabnya) kini kembali dipercaya membintangi film terbaru berjudul Sunshine Becomes You. Lalu bagaimana pendapat member JKT48 lainnya?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami kenal Nabilah sudah empat tahun, jadi kami tahu dia bagaimana. Pas dengar dia main film lagi kami senang, tandanya teman seperjuangan kami berhasil,” kata Jessica Veranda, di kawasan FX Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/6/2015) malam.

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Sabtu (20/6/2015), di film terbaru itu, Nabilah lagi-lagi tidak bersama member JKT48 lainnya. Di film Sunshine Becomes You, Nabilah memerankan kisah percintaan. Padahal dalam aturan JKT48, selama masih menjadi member tak ada yang boleh pacaran.

“Kami tahu film itu diangkat dari novel, menyentuh cewek Indonesia. Walaupun isinya cinta-cintaan tapi kan pasti dia profesional. Itu hanya di film saja, semoga filmnya bisa laku,” harap Kinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya