SOLOPOS.COM - Team J JKT48 (JKT48 Project)

Solopos.com, JAKARTA–Gadis-gadis personel JKT48 rupanya tak hanya piawai menyanyi dan menari. Mereka ternyata juga menguasai budaya Jepang, yang ditunjukkan dengan aksi membuat onigiri atau nasi kepal khas Jepang.

Bahkan aksi itu dipamerkan dalam lomba membuat onigiri dalam show di Teater JKT48, Plaza FX, Jakarta, Jumat (22/2/2014) malam. Lomba diikuti oleh enam anggota JKT48 yang dibagi ke dalam dua kelompok yaitu Tim Emesh-emesh dan Tim Pusing-pusing. Tim Emesh-emesh terdiri atas Yupi, Viny, dan Nabilah, sedangkan tim Pusing-pusing terdiri atas Ayana, Haruka, dan Melody. Shania dan Kinal menjadi MC dalam acara ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para peserta diberi kesempatan berkreasi dengan bahan-bahan seperti nasi, nori, keju, mayonaise, cokelat, dan bahan lainnya. Onigiri yang sudah jadi selanjutnya dinilai oleh tiga orang penonton yang telah ditunjuk sebelumnya.

Keluar sebagai pemenang adalah kelompok Emesh-emesh dengan perbandingan suara 2-1. Merasa tak terima, Melody mengatakan harusnya timnya yang menang. Sementara Haruka menyebut Nabilah mempengaruhi fans dalam menentukan pilihannya.

“Kok lo ngotot sih sama gua?” seloroh Nabilah dengan logat Betawi khasnya. Haruka tak mau kalah dan mereka sejenak saling melempar argumen masing-masing. Tak ayal kericuhan dua member ini pun mengundang tawa penonton.

Sebanyak 16 member terlibat di event kali ini. Selain lomba membuat onigiri, JKT48 juga membawakan sejumlah lagu andalan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya