SOLOPOS.COM - Shania JKT48 (Twitter.com)

JKT48 diwarnai dengan kejutan kecil di hari jadi salah satu member yakni Shania.

Solopos.com, JAKARTA –  Berulang tahun ke-17, member idol group JKT48, Shania Junianatha mendapat kejutan dari member JKT48. Kejutan itu membuatnya merasa sangat bahagia sampai meneteskan air mata haru.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Perayaan ulang tahun Shania digelar seusai acara JKT48 School Live in Theater di Teater JKT48, Plaza FX, Senayan, Jakarta, Sabtu (27/6/2015) malam. Member yang bergabung dengan JKT48 sejak 2011 itu pun mengungkapkan harapannya.

“Semoga muka aku makin imut. Makin dewasa pemikirannya, mukanya enggak. Semoga bisa lebih bersyukur untuk hal-hal yang kecil juga, semoga lebih bisa bikin kalian semua bangga sama aku,” harapnya.

Di pengumuman konser JKT48 13 Juni 2015 lalu, Shania ditunjuk menjadi kapten Tim J menggantikan Kinal yang dipindah ke Tim K3. Pengumuman tersebut berlaku terhitung mulai 1 Agustus 2015 mendatang.

“Semoga bisa bikin Tim J jadi lebih maju, semoga kalian makin sayang sama aku,” ungkapnya seperti dikutip Solopos.com dari Detik.com, Minggu (28/6/2015).

Sebagai rekan satu group, Kinal menyampaikan rasa optimisnya bahwa Shania bisa menjadi pemimpin baik untuk member di Tim J.

“Aku titip banget tim yang sudah kita bangun sama-sama ini. Jaga terus semua di sini, aku tahu kamu bisa dan aku percaya itu. Walaupun nanti beda tim, aku pasti tetap akan awasin kamu,” ujar Kinal memberikan wejangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya