SOLOPOS.COM - JKT48 Tim K (jkt48.com)

JKT48 telah membuka pendaftaran audisi JKT48 Generasi ke-4 hari ini. Mau jadi adik Nabilah dkk? Ini persyaratannya.

Solopos.com, JAKARTA — Ruang ganti JKT48 tahun ini akan semakin sesak. Penyebabnya, pendaftaran audisi generasi keempat JKT48 dibuka hari ini, Sabtu (10/1/2015).

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Kabar mengenai pembukaan pendaftaran member baru generasi keempat (Gen 4) JKT48 sudah berembus sejak November 2014 lalu. Akan tetapi, JKT48 Official Team (JOT) baru mengumumkan audisi Gen 4 secara resmi pertama kali pada konser JKT48 Aku Masih Anak Kecil di Senayan, Jakarta. Sabtu (28/12/2014).

Melody dan kawan-kawan pun mengaku sangat senang dengan dibukanya audisi generasi baru itu. Pasalnya, JKT48 akan lebih banyak memiliki member baru. “Iya tadi ada pengumuman soal dibukanya audisi generasi keeempat. Senang banget bakal dapet adik baru nih,” ungkap Melody, seperti dikutip Solopos.com dari Jkt48fan, Selasa (30/12/2014).

Dilansir situs resmi JKT48, pendaftaran calon Gen 4 dilakukan di JKT48 Theater Jakarta. Meski demikian, peserta asal luar Kota Jakarta tak perlu khawatir karena pendaftaran juga dapat dilakukan lewat situs resmi JKT48.

Kriteria yang harus dipenuhi peserta untuk mengikuti pendaftaran JKT48 Gen 4 antara lain adalah perempuan berusia 13 tahun hingga 18 tahun dan tidak sedang terikat kontrak dengan rumah produksi manapun. Bagi peserta dengan usia di bawah 17 tahun diwajibkan melampirkan surat ijin dari orang tua dan fotokopi akta kelahiran.

Sejauh ini, JKT48 memiliki total member 67 orang. Mereka terdiri dari 3 generasi yang terbagi ke dalam Tim J sebanyak 19 orang, Tim K3 21 orang dan Trainee 27 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya