SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jogja--Presiden SBY bertemu lagi dengan mantan wakilnya Jusuf Kalla. Namun, kali ini JK datang bukan dalam kapasitas sebagai politisi, melainkan Ketua Umum PMI yang berkepentingan terhadap penanganan bencana Merapi.

JK datang bersama tiga orang pengurus PMI di Gedung Agung, Jl Malioboro, Yogyakarta, Sabtu (6/11) pukul 17.30 WIB. Mereka langsung menemui SBY yang sudah menunggu di halaman utama Gedung Agung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berbaju dinas PMI, JK terlihat akrab dengan SBY yang mengenakan safari abu-abu. Mereka pun berbincang, soal kondisi terakhir para pengungsi Merapi.

“Pak Jusuf sudah kunjungan ke mana saja?” tanya SBY.

“Saya sudah ke Boyolali, Klaten dan Stadion Maguwoharjo,” jawab JK.

“Saya juga kemarin setelah mendarat dari Semarang ke Magelang dan melewati Purworejo di sana abunya terlihat pekat sekali,” timpal SBY.

Hanya obrolan singkat itu yang bisa disaksikan oleh wartawan. Sisanya, pertemuan berlangsung tertutup.

Hingga pukul 18.00 WIB, pertemuan masih berlangsung. SBY sebelumnya juga sudah menggelar rapat kabinet terbatas bersama sejumlah menteri, seperti Menkokesra Agung Laksono, Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan beberapa menteri lain.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya