SOLOPOS.COM - Jumpa pers deklarasi Partai NasDem (Foto: Detikcom)

Jumpa pers deklarasi Partai NasDem (Foto: Detikcom)

Jakarta (Solopos.com)–Partai NasDem akan dideklarasikan pada Selasa (26/7/2011) di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rencananya, deklarasi sekaligus Rakornas itu akan dihadiri oleh beberapa tokoh terkenal seperti mantan Wapres Jusuf Kalla.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kita deklarasikan secara terbuka nanti. Akan hadir juga JK, Ibu Sinta Nuriyah,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi dan Rakornas Partai NasDem Sugeng Suparwoto.

Hal itu disampaikan Sugeng dalam jumpa pers di Gallery Cafe, kompleks Taman Ismail Marzuki (TIM), Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Minggu (24/7/2011). Partai NasDem dengan N dan D huruf besar ini juga memiliki logo ormas Nasdem yang diputar posisinya.

“Targetnya kita memenangkan Pemilu. Kita tidak sekedar asal-asalan bikin partai, tapi target kita memenangkan pemilu,” tegasnya.

Pihaknya percaya diri karena Partai NasDem sudah membentuk kepengurusan di 33 provinsi bahkan hingga di tingkat kecamatan pulau-pulau terluar.

“Bahkan seperti Miangas dan Marore sudah ada perwakilan kita,” jelas Wakil Ketua Umum Partai NasDem ini.

Sementara Sekretaris Panitia Pelaksana Saiful Haq menegaskan Partai NasDem siap dengan Parliamentary Threshold (PT) yang akan ditetapkan DPR.

“Kami tidak khawatir, berapa pun jumlah PT yang ditetapkan kita akan siap,” tegasnya.

(Detikcom/nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya