SOLOPOS.COM - Jisoo Blackpink. (Twitter/Blackpink)

Solopos.com, SOLO-Jisoo dari grup idola K-pop Blackpink dikonfirmasi akan absen dari konser yang akan digelar di Jepang setelah dinyatakan positif Covid-19. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Pada 1 Juni, agensi BLACKPINK YG Entertainment mengumumkan bahwa pelantun Flower itu telah didiagnosis positif Covid-19 dan akan absen dari konser grup yang akan datang, seperti dilaporkan Soompi, Kamis (1/6/2023).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Jisoo anggota Blackpink terkonfirmasi positif Covid-19 pada 1 Juni,” ungkap YG Entertainment dikutip dari Antara pada Jumat (2/6/2023).

Sebelum absen dari konser Jepang, Jisoo Blackpink melakukan tes mandiri pada 30 Mei setelah menunjukkan gejala flu ringan. Awalnya, dia dinyatakan negatif, tetapi, akhirnya dinyatakan positif pada 1 Juni 2023.

“Jisoo bertekad untuk tampil, ingin menepati janjinya dengan penggemar Blackpink yang telah lama menunggu, namun, (dia) memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam konser demi kesehatan artis dan keselamatan semua,” ujar YG.

Konser tersebut merupakan bagian dari tur dunia BORN PINK yang diadakan di Osaka, Jepang, pada 3-4 Juni hanya menampilkan Jennie, Lisa dan Rose.

YG Entertainment juga menyampaikan bahwa mereka akan melakukan upaya terbaik untuk pemulihan Jisoo serta kesehatan dan keselamatan artis mereka. YG pun meminta maaf kepada para penggemar Blackpink atas kabar ini.

Pada tanggal 3 dan 4 Juni, Blackpink akan menyelesaikan tur Asia terbaru dari tur dunia BORN PINK, sebelum melakukan perjalanan ke Australia untuk pertunjukan di Melbourne dan Sydney akhir bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya