SOLOPOS.COM - tempo.com

Jakarta–Ikatan Sarjana Hukum Indonesia (ISHI) mendaftarkan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Jimly Asshiddiqie, sebagai calon ketua Komisi Pemberantasan Korupsi.

“Kita berinisiatif mencalonkan beliau. Saya hari ini bersama teman-teman memberanikan diri untuk mendaftarkan Pak Jimly. Beliau tahu apa yang kita lakukan hari ini,” kata Sekjen ISHI Feri Setiawan Samad di Gedung Kementerian Hukum dan HAM, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/6).

Promosi Peringati Hari Raya Nyepi, BRI Peduli Bagikan 1.000 Paket Sembako di Bali

Feri didampingi seorang temannya. Feri membawa surat permohonan pendaftaran atas nama Jimly. “Saya sudah membawa semua syaratnya,” ujar dia.

Ekspedisi Mudik 2024

Pak Jimly datang tidak? “Saya belum tahu akan datang atau tidak. Mudah-mudahan ini diterima oleh panitia,” kata Feri. Selain Jimly, ISHI juga mendaftarkan Guru Besar Universitas Sumatera Utara, Bismar Nasution. “Beliau juga ahli dalam money laundering,” kata Feri.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya