SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Aston Villa berhasil naik kasta ke Liga Premier Inggris musim depan setelah mengalahkan Derby County dengan skor 2-1 pada pertandingan final play-off Championship di Stadion Wembley, London, Inggris, Selasa (28/5/2019) dini hari WIB. Dua gol Aston Villa dipersembahkan Anwar El Ghazi dan John McGinn sedangkan gol Derby County dicetak Jack Marriott.

Namun yang menyita perhatian dari pertandingan itu adalah kapten Aston Villa, Jack Grealish. Ia memakai sepatu butut yang sudah robek dalam pertandingan menentukan itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sepatunya tampak sudah sangat lawas dan cukup usang untuk dipakai di pertandingan final play-off Championship. Grealish mengungkapkan sepatu itu adalah sepatu keberuntungannya meski sudah tampak butut.

“Saya mendapat beberapa gol dan saya mampu mengkreasikan beberapa assist. Jika dipikir-pikir, ini adalah sepatu keberuntungan saya, saya harus mempertahankannya,” kata Grealish dalam wawancaranya dengan Sky Sports.

Grealish bukan hanya menyita perhatian soal sepatunya. Pemain 23 tahun itu juga selalu tampil ngotot demi membawa timnya naik kasta ke Liga Premier Inggris. Ia bahkan sampai mengalami luka di pelipis kiri setelah berbenturan dalam duel udara di pertandingan tersbeut.

Grealish merupakan pemain sepak bola binaan Aston Villa sejak muda. Pria yang kini terkenal dengan sepatu bututnya itu juga dikenal luas sebagai pemain yang setia terhadap Aston Villa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya