SOLOPOS.COM - Jill Gladys (detikHot)

Jill Gladys (detikHot)

JAKARTA–Setiap orang pasti punya cara sendiri untuk merayakan hari raya. Begitu pula dengan aktris Jill Gladys. Merayakan Imlek tahun ini, ia pun pergi ke China bersama seluruh keluarganya.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Biasanya Jill dan keluarga merayakan Imlek di tanah air. Namun itu dulu ketika kakek dan neneknya belum meninggal dunia. Semua ritual Imlek pun biasa dilakukan. Bagaimana dengan tahun ini?

“Iya aku imlekan, mau ke China. Jalan-jalan sih sama keluarga karena tahun ini udah nggak ada opa oma. Makanya aku benar-benar deh tahun ini menghabiskan di luar bersama keluarga. Kita juga udah lama nggak kumpul ya udah deh. Dulu klo masih lengkap kita nggak pernah ke mana-mana di Jakarta saja,” ujar Jill saat dihubungi melalui Blackberry Messenger, Senin (23/12/2012).

Jill memilih China karena kental dengan nuansa Imleknya. Ia pun senang karena bisa mengajak putranya Lord Damien Firston ,5, jalan-jalan di Hongkong.

“(Ke China) Karena kental yah sama aroma imleknya. Katanya nih sepekan sebelumnya mereka udah membuat acara-acara gitu. Natalan dan tahun baru juga aku nggak ke mana-mana jadinya ya sudah deh. (Anak) Antusias banget karena ada Hongkong Disneyland,” pungkasnya.

detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya