SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Jasin tidak mempermasalahkan Jimly Asshiddiqie berniat mencalonkan diri sebagai pimpinan KPK. M Jasin siap bekerja sama dengan Jimly.

“Itu pada dasarnya kita tidak mempermasalhkan itu. Kita siap bekerja sama dengan siapa pun termasuk Pak Jimly di sini,” ujar Jasin usai rapat Tim Pengawas dengan KPK, Kejagung, dan Polri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (9/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jasin enggan berkomentar mengenai sosok Jimly. Jasin meminta masyarakat membiarkan Pansel bekerja.

“Siapa pun dia, tetap harus menjalani seleksi pansel dulu,” kata dia.

Jasin juga menolak menilai kinerja Jimly yang dianggap bersih oleh berbagai pihak. “Ya kita tidak bisa melihat sekarang. Diterima saja kan belum. Bagaimana bisa menilai kinerjanya, tapi yang jelas kita siap untuk bekerja sama,” tutup Jasin.

Sebelumnya Jimly tidak menolak jika dicalonkan sebagai pimpinan KPK. Jimly menyebut pencalonannya itu sebagai misi untuk menyelamatkan KPK.

“Kita tunggu saja. Saya sering bilang tidak bersedia. Tapi kalau untuk menyelamatkan susah juga ditolak,” ujar Jimly di kantor Watimpres Jl Veteran, Jakarta Pusat.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya