Tutup Iklan
Jihane Almira Pamit Gubernur Jateng Hadapi Kontes Puteri Indonesia 2020
Jihane Almira Chedid, yang mewakili Jawa Tengah dalam kontes kecantikan Puteri Indonesia 2020 menemui Gubenur Jateng Ganjar Pranowo di Rumah Dinas Puri Gedeh, Jl. Gajah Mungkur, Kota Semarang, Senin (10/2/2020). (Instagram-@jihanealmira)

Solopos.com, SEMARANG — Model dan aktris Jihane Almira Chedid, 20, bakal mewakili Jawa Tengah dalam kontes kecantikan Puteri Indonesia 2020. Pemeran Dara dalam sinetron Boy tersebut mulai disibukkan dengan agenda sebagai finalis kontes kecantikan tersebut.

Salah satu kesibukan perempuan kelahiran 4 Februari 2000 itu adalah menemui Gubenur Jateng Ganjar Pranowo di Rumah Dinas Puri Gedeh, Jl. Gajah Mungkur, Kota Semarang. Seperti yang dia unggah pada akun Instagramnya, @jihanealmira, Senin (10/2/2020), Jihane menunjukkan beberapa foto bersama Ganjar Pranowo.

It’s a productive morning!

Sungguh sebuah kehormatan dan pengalaman berharga bagi saya mendapatkan banyak ilmu, cerita, pengetahuan serta dukungan dari Bapak Gubernur Jawa Tengah - Bapak Ganjar Pranowo @ganjar_pranowo pada pagi hari ini.

Semoga saya bisa membawa nama harum serta membanggakan Provinsi Tanah Kelahiran saya, Jawa Tengah. #jatenggayeng

#YayasanPuteriIndonesia #MustikaRatu #PuteriIndonesia #RoadtoPuteriIndonesia2020 #MissUniverseIndonesia #MissInternationalIndonesia #MissSupranationalIndonesia #MustikaRatuBeautyQueen #MRLoveyourself #MRLovingyou #GorgeousGlow

Valentine’s Day di Star Hotel Semarang Hanya untuk 15 Pasangan

Tulis Jihane di akun Instagramnya itu terpantau Solopos.com, Senin (10/2/2020). Model cantik ini merasa terhormat, karena didukung dan berbincang-bincang langsung dengan Gubenur Jawa Tengah. Ia pun mengaku mendapat pengetahuan-pengetahuan baru dari beliau.

Warganet sangat antusias mendukung Jihane sebagai wakil Jawa Tengah dalam kontes Puteri Indonesia 2020. Mereka optimis Jihane bisa menjadi pemenang.

Para pengikut Jihane di Instagram pun beramai-ramai memberikan dukungan. “Semangat Kak!” tulis pemilik akun @nanaisn_, “goodluck cah ayu!” (semoga berhasil anak cantik!)

Nyawa Ibu & Anak Melayang Akibat Tabrak Lari di Temanggung

Aktris kelahiran Semarang ini juga mencoba menjadi perempuan seutuhnya untuk memperkuat karakternya. “Untuk menjadi wanita seutuhnya, menurut saya kita harus menghadapi setiap kondisi dan situasi,” ungkapnya.

Jihane Almira Chedid akan mengikuti ajang Puteri Indonesia 2020 bersama 38 perwakilan provinsi lainnya pada tanggal 6 Maret 2020 mendatang. Acara ini akan disiarkan di SCTV dengan tema “Colourful East Nusa Tenggara”.

Pemberian mahkota bergilir pada perhelatan Puteri Indonesia ke-24 nanti akan dilakukan oleh Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia 2020 asal DKI Jakarta I. Semangat terus Jihane! (Dhina Cantya/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho