SOLOPOS.COM - Jose Mourinho (AFP)

Jose Mourinho (AFP)

MALAGA–Real Madrid makin tercecer di klasemen sementara La Liga dan membutuhkan keajaiban untuk bisa mempertahankan gelar. Kondisi ini tak membuat pelatih Jose Mourinho berpikir untuk meletakkan jabatannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Madrid menelan kekalahan keempatnya di liga musim ini pada Minggu (23/12/2012) dinihari WIB. Bertandang ke markas Malaga, Los Blancos kalah dengan skor 2-3 dari tim tuan rumah.

Hasil negatif itu membuat posisi Madrid makin terjepit. Mereka tetap menempati urutan ketiga di klasemen karena baru mengumpulkan 33 poin dari 17 partai, tertinggal 16 poin dari Barcelona dan tujuh poin dari Atletico Madrid. Malaga yang ada di urutan keempat juga mulai mengancam dengan selisih dua poin.

Meski Madrid terpuruk, Mourinho belum lempar handuk. Pria asal Portugal ini bertekad untuk meneruskan pekerjaannya di Bernabeu.

“Baik sebelum, selama, atau setelah pertandingan, saya tidak memikirkan soal pengunduran diri,” tegasnya seperti dikutip Sky Sports.

“Saya tidak mengkhawatirkan posisi saya. Inilah sepakbola. Saya bukan anak kecil dan saya sudah berada di sini bukan hanya dalam beberapa hari saja,” imbuhnya.

“Para pelatih tahu bahwa sepakbola tidak punya memori dan hanya memperhitungkan apa yang terjadi pada hari ini dan bukan apa yang terjadi kemarin,” kata mantan bos Porto, Chelsea, dan Inter Milan ini.

“Sepakbola tidak memperhitungkan gelar apa yang sudah Anda menangi atau pekerjaan yang sudah Anda lakukan. Ini semua tentang sekarang,” ujar Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya