SOLOPOS.COM - Kang Gary (Instagram)

Gary menghapus semua fotonya di Instagram menyusul pemecatan Jong Kook dan Ji Hyo.

Solopos.com, SEOUL – Kang Gary menghapus semua foto-fotonya di Instagram selang beberapa jam setelah berita Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook hengkang dari Running Man beredar luas di berbagai situs media online.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gary tak menyebutkan alasannya menghapus semua foto di akun Instagramnya. Manajemennya pun bungkam tak mau mengomentari keputusan sang aktor.

Ekspedisi Mudik 2024

Penggemar langsung menghubungkan keputusan Gary dengan dipecatnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dari Running Man tanpa pemberitahuan sebelumnya. Diketahui Ji Hyo dan Jong Kook hanya mengetahui kenyataan pahit tersebut dari media.

Gary juga memilih berhenti mengikuti semua orang di akun Instagram-nya. Sebelumnya, ia diketahui mengikuti 145 orang. Dia juga memiliki 88 foto yang diunggah ke akunnya sebelum dihapus.

Kang Gary hapus semua foto Instagram

Kang Gary hapus semua foto Instagram

Terakhir, Gary mengunggah video sekitar lima hari lalu. Kendati Gary mungkin menghapusnya secara sengaja, beberapa netizen mengatakan alasan Gary mungkin marah karena teman-temannya dipecat setelah tujuh tahun mengisi program tersebut.

Persahabatannya dengan Song Ji Hyo memang sudah sangat terkenal. Bahkan keduanya sering digosipkan berpacaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya