SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ji Chang Wook resmi dibebaskan dari wajib militer (wamil) pada Sabtu (27/5/2019). Tak butuh waktu lama, aktor tampan itu langsung bersiap membintangi drama komedi romantis berjudul Melt Me yang akan tayang di TVN.

Sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (30/4/2019), Melt Me adalah drama tentang pria dan wanita yang akan dibekukan selama 24 jam. Namun, mereka justru bangun setelah 20 tahun karena skema misterius.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah keluar dari keadaan beku, keduanya harus mempertahankan suhu tubuh 31,5 derajat Celcius untuk bertahan hidup. Keduanya terlibat dalam kisah cinta romantis.

Ji Chang Wook akan berperan serbagai bintang variety show bernama Ma Dong Chan yang selalu membuat hits dari setiap pertunjukkan yang ia buat. Ma Dong Chan memutuskan berparisipasi dalam show bernama Frozen Human Project.

Ma Dong Chan diharapkan bangun dalam 24 jam, tapi faktanya justru ia baru bangun setelah 20 tahun. Semua orang yang dikenalnya telah menua, sementara fisik Ma Dong Chan masih terlihat muda seperti sebelum ia dibekukan.

Drama ini ditulis oleh Baek Mi Kyung yang sebelumnya menggarap drama Strong Woman Do Bong Soon, Woman of Dignity, dan Miracle We Met. Sementara pada kursi sutradara dipercayakan oleh Shin Woo Chul yang sebelumnya menangani Lovers in Paris, Secret Garden, dan A Gentleman’s Dignity.

Melt Me dijadwalkan tayang sekitar paruh kedua tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya