SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jalur Gaza--Israel kembali melancarkan serangan udara di wilayah Palestina. Jet-jet tempur Israel membombardir beberapa daerah di wilayah Jalur Gaza. Akibatnya, setidaknya tiga warga Palestina terluka. Sejumlah bangunan rusak akibat serangan tersebut.

Jet tempur F-16 milik Israel melancarkan serangan ke sejumlah target di Gaza, termasuk di Kota Khan Younis dan Rafah. Dua daerah lain di sebelah utara Gaza juga menjadi target dalam serangan itu.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Menurut sumber medis Palestina, seperti dilansir media Iran, Press TV, Selasa (21/12), satu dari tiga korban luka saat ini dalam kondisi kritis.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya, Sabtu (18/12) lalu, militer Israel juga melancarkan serangan udara di Kota Deir al-Balah, Jalur Gaza. Serangan itu menewaskan setidaknya lima orang.

Serangan itu menjadi salah satu serangan paling mematikan yang dilancarkan militer Israel sejak operasi militer Israel pada Desember 2008 hingga Januari 2009 lalu di Jalur Gaza. Operasi tersebut menewaskan lebih dari 1.400 orang dan menimbulkan kerugian besar bagi masyarakat Gaza.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya