SOLOPOS.COM - Jet Li (Thefamouspeople.com)

Jet Li memberikan ucapan selamat kepada presiden baru Singapura.

Solopos.com, SINGAPURA – Aktor laga kenamaan Tiongkok, Jet Li, mengucapkan selamat kepada Halimah Yacob yang terpilih sebagai Presiden Singapura. Halimah merupakan presiden wanita muslim pertama di Singapura. Prestasi Halimah membuat banyak orang, termasuk Jet Li, kagum.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saking kagumnya, Jet Li memberikan ucapan selamat khusus untuk Halimah lewat situs resminya yang kemudian dibagikan lewat Facebook, Jumat (15/9/2017). Ia mengutip artikel dari majalah Her World yang menyebutkan Halimah merupakan penggemarnya.

“Saya merasa sangat tersanjung presiden, semoga Anda sukses mengemban tugas baru ini,” ungkap Jet Li seperti diwartakan Straits Times, Sabtu (16/9/2017).

Dalam artikel itu, Halimah mengungkapkan kekagumannya kepada Jet Li. Ia sangat menyukai film Jet Li bertajuk Fearless yang dirilis 2006 silam. Wanita berusia 63 tahun ini juga menyukai soundtrack serial Once Upon a Time in China yang membuat nama Jet Li melambung.

Sebagai informasi, Jet Li merupakan warga negara Singapura. Status itu didapatkan sejak 2011 silam. Bukan tanpa alasan, ia sengaja mengganti kewarganegaraan demi kedua putrinya. Saat itu, ia ingin kedua anaknya sekolah di international school, yang mengajarkan bahasa Inggris di Mandarin.

Jet Li yang kala itu berstatus warga negara Amerika Serikat ingin anaknya fasih berbahasa Mandarin. Oleh sebab itu, ia memutuskan menjadi warga negara Singapura. Ia tinggal di rumah mewah kawasan Binjai Park, Singapura.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya