Poster film Imperfect (Instagram-@jscmila)

Solopos.com, SOLO – Penampilan artis muda berbakat Jessica Mila terlihat berbeda di film terbarunya, Imperfect. Tubuh wanita berusia 27 tahun itu terlihat lebih berisi.

Bukan tanpa alasan, Jessica Mila sengaja tampil lebih gemuk tanpa polesan makeup demi mendalami karakternya di film terbaru bertajuk Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan. Film Indonesia terbaru itu digarap Ernest Prakasa yang diadaptasi dari buku yang ditulis sang istri, Meira Anastasia, Imperfect: A Journey to Self-Acceptance.

Film terbaru itu rencananya dirilis Desember 2019. Ernest Prakasa mencoba menarik perhatian masyarakat dengan merilis teaser poster dan video Imperfect di akun Twitter-nya, Jumat (20/9/2019).

Poster film terbaru Imperfect memperlihatkan penampilan Jessica Mila yang sangat berbeda. Kulitnya terlihat lebih gelap dengan wajah polos tanpa riasan. Dia membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Sementara video teaser Imperfect dibuka dengan adegan yang menggambarkan kehidupan di kantor. Seorang wanita cantik dengan busana mencolok berjalan menuju lift.

Selanjutnya, Jessica Mila yang tampil ala kadarnya dengan kaus dan kardigan mengikuti si wanita cantik masuk ke lift. Penampilan Jessica Mila yang sangat singkat itu pun membuat banyak orang penasaran.

Ernest Prakasa menjelaskan Jessica Mila harus menaikkan berat badan sekitar 10 kilogram demi proyek film terbaru itu.

Dia menambahkan, awalnya banyak orang memprotes keputusannya memilih Jessica Mila sebagai pemeran utama. Namun, dia yakin bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu mampu menjalani perannya dengan baik di film Indonesia terbaru Imperfect.

Selain Jessica Mila, film terbaru Imperfect garapan Ernest Prakasa dibintangi sederet artis papan atas Indonesia. mulai dari Shareefa Daanish, Olga Lidya, Cathy Sharon, Wanda Hamidah, Dion Wiyoko, Boy William, hingga Reza Rahadian.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten