Jessica Iskandar dan Richard Kylie (Instagram-@inijedar)

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara artis Jessica Iskandar dengan bintang film Richard Kylie semakin mesra. Pasangan selebritas ini dikabarkan naik ke pelaminan dalam waktu dekat. Namun, sampai saat ini, Jessica Iskandar masih menutup rapat rencana pernikahannya itu.

Namun, belum lama ini Jessica Iskandar membeberkan rencana tanggal pernikahannya dengan Richard Kylie kepada sahabatnya, Nia Ramadhani. Jessica Iskandar mengaku sudah memilih tanggal cantik untuk momen sakral itu. Tapi, dia belum ingin membagikannya kepada publik.

“Mungkin akhir tahun, kalau enggak awal tahun. Doakan saja. Aku sih sudah milih tanggal. Tapi emang belum saja,” kata Jessica Iskandar dalam video acara Ngopi Dara Trans TV yang diunggah di Youtube, Jumat (19/4/2019).

Jessica Iskandar mengaku ingin menikah di tanggal 1 September atau 2 Februari. Namun, dia belum bisa memastikan kapan pernikahan itu terjadi. “Tanggalnya aku sudah pilih, 1 September. Atau 2 Februari, bisa juga 20 Februari,” sambung Jessica Iskandar,

Selama ini, Jessica Iskandar selalu mengelak jika ditanya soal rencana pernikahan dengan Richard Kylie. Dia merasa masih perlu mengenal sosok Richard Kylie sebelum memutuskan menikah. Namun, kini akhirnya dia mantap memilih Richard Kylie sebagai pendamping hidupnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten