SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara artis Jessica Iskandar dengan bintang film Richard Kylie semakin mesra. Pasangan selebritas ini dikabarkan naik ke pelaminan dalam waktu dekat. Namun, sampai saat ini, Jessica Iskandar masih menutup rapat rencana pernikahannya itu.

Namun, belum lama ini Jessica Iskandar membeberkan rencana tanggal pernikahannya dengan Richard Kylie kepada sahabatnya, Nia Ramadhani. Jessica Iskandar mengaku sudah memilih tanggal cantik untuk momen sakral itu. Tapi, dia belum ingin membagikannya kepada publik.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Mungkin akhir tahun, kalau enggak awal tahun. Doakan saja. Aku sih sudah milih tanggal. Tapi emang belum saja,” kata Jessica Iskandar dalam video acara Ngopi Dara Trans TV yang diunggah di Youtube, Jumat (19/4/2019).

Jessica Iskandar mengaku ingin menikah di tanggal 1 September atau 2 Februari. Namun, dia belum bisa memastikan kapan pernikahan itu terjadi. “Tanggalnya aku sudah pilih, 1 September. Atau 2 Februari, bisa juga 20 Februari,” sambung Jessica Iskandar,

Selama ini, Jessica Iskandar selalu mengelak jika ditanya soal rencana pernikahan dengan Richard Kylie. Dia merasa masih perlu mengenal sosok Richard Kylie sebelum memutuskan menikah. Namun, kini akhirnya dia mantap memilih Richard Kylie sebagai pendamping hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya